Artikel Populer

GUB : SEDIH, MENANGIS DENGAR KASDAM DIPANGGIL SANG PENCIPTA

GUB : SEDIH, MENANGIS DENGAR KASDAM DIPANGGIL SANG PENCIPTA

AMBON,MARINYONEWS.COM,-Teman-teman wartawan yang beta banggakan hari ini Minggu (15/05/22) katong semua masyarakat Maluku bergembira dan bersukacita dapat merayakan hari Pattimura yang ke-205  dan hut Kodam ke-23. Namun dibalik  semuanya itu iada rasa sakit dan dukacita  yang sangat mendalam atas kepergian pimpinan nomor dua ditubuh Kodam XVI PattimUra. "Saat menerima telepon disampaikan Brigjen Stepanus Mahury meninggal, tidak terbendung rasa sedih saya menanggis",  ungkapnya kepada pers selesai  peringgati hari Pattimura.

img-1652618259.jpg

Kita semua berduka karena dipanggilnya Brigjen S Mahury oleh sang Kuasa  kembali keharibannya. Benar-benar kita semua  berduka semalam saya sampai jam 23.00 WIT beradaa dirumah sakit Siloam untuk menunggu proses yang dilakukan oleh tim medid RS Siloam.  Lanjutnya walaupun Kasdam iti baru dua bulan lebih bertugas dibumi Raha-raja dan tiga minggu kita dua baru saling kenal dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

img-1652618579.jpg
Namun saya sudah sangat jatuh cinta padanya, beliau orangnya baik dan bersajaha tipe pimpinan yang penuh kasih. Hingga sebagai orang yang percaya walaupun kami berlainan keyakinan,  tetapi dengan iman sangat yakin Kasdam  diterima oleh Allah. Lanjutnya saya yang baru kenal dengannya saja sudah sangat merasa kehilangan  apalagi  Pangdam beserta jajaran Kodam XVI Pattimura. Disebutkan dengan penuh haru dan meneteskan air mata, saat  kedua orang tuanya dipangging  menghadap Semesta tidak menangis.

img-1652618918.jpg

"Tadi malam waktu terima telepon dan dikatakan  Kasdam meninggal saya langsung menanggis, bahkan sampai  sholad air mata pun tak terbendung. Sampai  tiba di rumah sakit berjumpa Pangdam dan Danrem tanpa sadar saya terus  menangis seprti sudah kenal cukup lama. Itulah orang baik,  Kami doakan pa Kasdam di terima disisi  Tuhan yang Maha Esa. Saya dan pasti semua keluarga besar Kodam XVI Pattimura sangat terpukul dan kehilangan sosok yang baik hati ini.," tutur Gubernur.

img-1652619249.jpg

Selamat jalan bung Mahury yang dipercayakan pimpinan pusat untuk bertugas ditanah tumpa darahnya. Seluruh masyarakat Maluku bebar-benar kehilanganmu, bagi keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan kekuataan dan ketabahan untuk menerima keputusan sang Khalik.

img-1652620057.jpg

(MN-02)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Perjalanan panjang suatu kehidupan dimulai dari hal kecil, sama spt media online yg baru muncul ini,...

DICTOTRAVEL

Media online merupakan salah satu media yg mudah dijangkau oleh siapapun hanya dgn menggunakan gadge...

ATOMY ANTI BOTAK

Selamat atas peluncuran website marinyonews.com. Selalu mendapat kesan di hati pembaca media online ...

Adrianus Trio

Proficiat....membawa kazanah baru di kota Ambon, sukses selalu. Jgn lupa yaaa ikut turut menghemat B...

STOKIS ECO RACING BSD CITY
Kategori