Artikel Populer

Diduga Dendam dan Masalah Pribadi, BRL Ditikam OTK Hingga Meninggal Dunia

Diduga Dendam dan Masalah Pribadi, BRL Ditikam OTK Hingga Meninggal Dunia

Ambon, Marinyonews.com – BRL (24) salah satu pemuda yang berdomisili di Bantung Gantung Ganemo, kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, akhirnya meninggal, akibat ditusuk dengan pisau libat, oleh orang yang tidak dikenal pada Selasa (10/12/2019) sekitar pukul 22.25 Wit.  

Aksi penikaman terhadap BRL diduga adanya permasalahan pribadi antara korban dengan tersangka serta dendam lama antar kedua wilayah membuat muncul aksi saling balas dendam.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Saksi Korban KK (30) berawal, saat korban dan saksi korban mengendarai KR2 yang dikemudikan BRL dari arah Air Salobar menuju rumah mereka di daerah Batu Gantung Ganemo.

Setelah sampai di atas jembatan Batu Gantung Ganemo korban dan saksi korban di cegat oleh 2 orang yang tidak dikenal di atas jembatan Batu Gantung Ganemo, tiba – tiba salah satu dari tersangka mengeluarkan kalimat bahwa “ kalian anak Batu Gantung Ganemo ya” dengan serentak tersangka langsung mengeluarkan sebilah bisau lipat dari dalam baju dan langsung menikam korban.

img-1576076182.jpg

Tikaman pertama tersangka mengenai kena pada bagian rusuk kanan korban, dalam keadaan terjepit korban langsung memutar balik kendaraannya menuju arah gapura masuk Batu Gantung Ganemo dan di situ juga tersangka langsung menusuk untuk yang kedua kalinya dan mengenai saksi korban tepat pada bagian punggung kanan, akan tetapi kendaraan yang di kendarai korban terus berjalan dan tepat di depan gapura masuk korban dan saksi langsung terjatuh dari atas KR2 yang dikemudikannya.

Melihat kondisi korban yang terus mengeluarkan darah, akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit dr. Haulussy Ambon untuk mendapatkan perawatan serius, namun sayangya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Meskipun saksi korban hanya mengenal wajah dan ciri – ciri kedua tersangka, tapi Polresta Pulau Ambon masih terus melakukan pencarian terhadap kedua tersangka.

Akibat dari kejadian tersebut terjadi konsentrasi massa dari daerah Batu Gantung Ganemo, dan sekitar namun sebagai langkah antisipasi Personil Polsek Nusaniwe langsung mendatangi TKP dan di bantu personil Polresta Ambon untuk menghalau massa dari daerah batu Gantung Ganemo yang sudah terkosentrasi menuju arah Batu Gantung dalam.

Hingga pukul 01.00 Wit situasi di TKP masih terpantau dalam keadaan aman, dan personil Polsek Nusaniwe dan Personil Polresta Ambon masih tetap berada di lokasi TKP.(Mn.01)


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Perjalanan panjang suatu kehidupan dimulai dari hal kecil, sama spt media online yg baru muncul ini,...

DICTOTRAVEL

Media online merupakan salah satu media yg mudah dijangkau oleh siapapun hanya dgn menggunakan gadge...

ATOMY ANTI BOTAK

Selamat atas peluncuran website marinyonews.com. Selalu mendapat kesan di hati pembaca media online ...

Adrianus Trio

Proficiat....membawa kazanah baru di kota Ambon, sukses selalu. Jgn lupa yaaa ikut turut menghemat B...

STOKIS ECO RACING BSD CITY
Kategori