Artikel Populer

Dua Jenazah Ditemukan Pada Kapal Tailand di Gudang Arang

Dua Jenazah Ditemukan Pada Kapal Tailand di Gudang Arang

Ambon,MarinyoNews.Com,-Peristiwa naas terjadi Selasa (23/6),  sekitar pukul 10.30 Wit, telah ditemukan 2 (dua) mayat jenis kelamin laki-laki tepat di atas kapal ikan Esih Jaya samudra milik perusahaan Thailand. Berlokasi di pelabuhan perusahan Maprodin, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Korban meninggal masing-masing Hiskia Walaun (38) Nakoda Kapal, beralamat Batu Gantung Ganemo Kecamatan Nusaniwe. Sementara korban kedua  Jitro Samen (40 ) sebagai Security, warga Benteng RT 003/06 Kecamatan Nusaniwe.

Sesuai keterangan saksi Salim (45) buruh kasar, sekitar  pukul 09:00 WIT dirinya tiba di TKP untuk bekerja. Sekitar 20 Meter dari tempat saksi bekerja Dirinya hampiri salah satu kapal yang biasa menjadi tempat kerja korban. Untuk  mengecek apakah ada orang yang masih bekerja atau tidak di kapal tersebut.

Setelah saksi melihat di sekitar kapal tepatnya di bagian Dek kapal,saksi melihat ada 2(dua) orang yang sudah dalam keadaan terkelungkup. Satunya berada dibagian Dek atas dan satunya di bagian Dek bawah dan keduanya tidak bergerak sama sekali.

Melihat  itu, Salmin pun langsung bergegas laporkan kepada kepala security  untuk di tindak lanjuti lebih lanjut.  Saksi jelaskan kedua korban biasanya bekerja di kapal tersebut untuk menjalankan mesin alkon,  menguras air yang di dalam palka kapal. Kedua korban tersebut bekerja siang dan malam dan hubungan saksi dengan kedua korban adalah kerabat kerja.

Pukul 10.40 WIT anggota Polsek Nusaniwe bersama Personil Polresta tiba di TKP, Waka Polsek Nusaniwe  mengecek secara pasti kejadian tersebut. Selanjutnya pukul 10.50 Wit Tim Identivikasi Polresta Ambon tiba di TKP bersama Kasat Reskrim Polresta Ambon untuk olah TKP dan mengevakuasi jenazah.

Sampai berita ini dinaikan, motif kematian ke 2 Korban belum jelas, kini Jenazah sudah di evakusi menggunakan  mobil Polresta Ambon untuk di antarkan ke Rumah sakit Bhayangkara Tantui. Jenazah korban belum di pastikan otopsi atau tidak semuanya itu menunggu kesepakan dari Keluarga korban.(MN-03).


Komentar

  1. Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar

Testimonial

Perjalanan panjang suatu kehidupan dimulai dari hal kecil, sama spt media online yg baru muncul ini,...

DICTOTRAVEL

Media online merupakan salah satu media yg mudah dijangkau oleh siapapun hanya dgn menggunakan gadge...

ATOMY ANTI BOTAK

Selamat atas peluncuran website marinyonews.com. Selalu mendapat kesan di hati pembaca media online ...

Adrianus Trio

Proficiat....membawa kazanah baru di kota Ambon, sukses selalu. Jgn lupa yaaa ikut turut menghemat B...

STOKIS ECO RACING BSD CITY
Kategori